Aku Lari Dari Ku

aku hendak lari darimu,
Ambigu Diriku
tubuh terlalu sesak untuk tinggal kita
bersama
aku terus menghimpitmu
seperti kau deras menindihku

dialog kita menebar jerat
menjebak kusut jalan kita
diantara langlang antara sendiri dan bersama

aku hendak tinggalkan kamu,
Sesama Diriku
karena cintapun tak mampu menahan kita satu
sebagaimana koyakmu atasku
dan carutku atasmu
meretak pecahkan kita

lihat, kita
serupa wadah pecah
terusak tambah
oleh cair yang tercurah ke dalam kita

akhirnya semua kan tumpah
barangkali sesaat kita kan basah
lalu lenyap mengering cepat
kembali kita ke serak saling rusak

aku rindu menginggalkan mu, Diriku
mungkin sejenak
mungkin selamanya jenak
sejak tak ada lagi pendamai kita

pergiku
untuk memburu surutku
membangun teduhmu
lalu aku kan pulang
pada kita