a madewi sequence

..madewi
ejawantah sepi
ejakulasi sunyi
mantera birahi...

bermunculan mengambil jati diri
berbeda tuk setiap hati

gemeretak langit langit astral
deraikan madewi ke pelosok bumi

dibalik anyir kemenyan
di cungkup khayalan
perburuan madewi
dari laut berfacet makna

menebal gelung asap rayu
terjaga berlaksa aku meraja,
merasuk,
menyurup
kedalam tubuh tubuh yang bergerak
menyihir aksara

..
aku, madewi
akukah yang kau panggil?
aku roh yang bernafas hayat dalam jampimu
setelah berulang kau ucap namaku
menerobos dan rubuhkan tangga tangga langitku

inilah aku..
satu rintik madewi
hadir terseret tarian kata kata bertalu
atau
hanya aku madewi sejati

jangan kuncir atau gincui bayang hadirku
di ritus adikodrati hatimu
akui aku

lafalkan lagi sihirmu
lafalkan sepenuh cinta dalam diri

..madewi, ejawantah sepi..
...

sssh
lihat nanti yang terjadi..